Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Transfer Pemain : Jeremy Menez Resmi Tinggalkan AC Milan

Berita Transfer Pemain : Jeremy Menez Resmi Tinggalkan AC Milan

Milan – Menez memang mulai terpinggirkan dari skuat Milan. Cedera punggung yang dialaminya di musim lalu membuat Menez cuma dapat kesempatan dua kali menjadi starter di Serie A 2015-2016. Menez kini menuju pintu keluar San Siro. Bordeaux mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat dengan Milan untuk transfer pemain berusia 29 tahun itu.

Berita Transfer Pemain : Jeremy Menez Resmi Tinggalkan AC Milan

“FC Girondins de Bordeaux sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk Jeremy Menez,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Bordeaux seperti dikutip dari Football Italia.

Menez akan menjalani tes medis pada hari Senin (1/8) waktu setempat. Di hari yang sama, Menez kemudian akan menandatangani kontrak dan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Bordeaux.

Menez bergabung dengan Milan pada musim panas 2014 dari Paris Saint-Germain. Di musim pertamanya bersama Rossoneri, Menez tampil impresif dengan mencetak 16 gol dari 33 kali penampilan di liga. Namun cedera kemudian membuat Menez meredup di musim lalu. Mantan pemain AS Monaco dan AS Roma itu cuma tampil 12 kali di semua kompetisi dan hanya tiga kali menjadi starter dengan mengemas empat gol.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Menurut Pjanic, Ini Adalah Saat Krusial Bagi Juventus

Menurut Pjanic, Ini Adalah Saat Krusial Bagi Juventus

Turin – Miralem Pjanic mengungkapkan posisi Juventus selaku tim yang ia bela saat ini, dimana ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb