Home > Berita Liga Italia > Genoa > Berita Transfer Pemain : Genoa Resmi Diperkuat Giovani Simeone

Berita Transfer Pemain : Genoa Resmi Diperkuat Giovani Simeone

Genoa – Genoa memperoleh suntikan amunisi baru. Ya, mereka memperoleh pemain anyar di bursa transfer musim panas 2016. Dia adalah Giovanni Simeone. Pemain tersebut diboyong dari River Plate. Maharnya pun mencapai 3 juta euro atau Rp 45 miliar.

Berita Transfer Pemain : Genoa Resmi Diperkuat Giovani Simeone

Giovanni sendiri merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone, dan sempat diprediksi bakal mengikuti jejak sang ayah memperkuat Los Rojiblancos. Namun manajemen Atletico tidak terlalu tertarik dengan performa penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Hingga akhirnya Genoa menjadi klub yang sukses mendapatkan salah satu personel Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 tersebut. Kebenaran transfer Giovanni sendiri diumumkan langsung oleh pihak Genoa melalui akun Twitter. Mereka juga kabarnya mengontrak Giovanni dengan durasi tiga musim.

”Klub kriket dan sepakbola Genoa mengumumkan telah sukses merampungkan transfer Giovanni Simone secara permanen dari River Plate,” tulis pernyataan resmi Genoa sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (19/8/2016).

”Bersama Genoa, Giovanni Simeone telah diikat kontrak dengan durasi untuk tiga musim ke depan,” lanjut pernyataan klub berjuluk I Rossoblu tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain : Inter Milan Resmi Rekrut Ansaldi

Berita Transfer Pemain : Inter Milan Resmi Rekrut Ansaldi

Milan – Inter Milan merampungkan proses transfer Cristia Ansaldi dari Genoa pada Sabtu (30/7/2016). Ansaldi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb