Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Gagal Boyong Gameiro, Kini Barcelona Berpindah Haluan

Berita Transfer Pemain : Gagal Boyong Gameiro, Kini Barcelona Berpindah Haluan

Barcelona – Pada akhirnya Barcelona telah gagal untuk bisa memperoleh tanda tangan dari pemain Sevilla yang bernama Kevin Gameiro. Pemain yang memiliki paspor Spanyol ini memang lebih memilih untuk bergabung bersama dengan Atletico Madrid jika dibandingkan dengan Barca.

Berita Transfer Pemain : Gagal Boyong Gameiro, Kini Barcelona Berpindah Haluan

Walaupun demikian hal tersebut sepertinya tidak menyulutkan harapan dari Blaugrana yang merupakan julukan dari Barca untuk mencari salah satu dari pemain depannya. Karena untuk kali ini, juara dari La Liga ini memusatkan perhatiannya ke Brasil.

Dimana ada satu nama yang diprediksi menjadi incaran dari Barca yaitu penyerang dari Gremio, Luan Guilherme de Jesus Veira atau yang dikenal dengan nama Juan. Berdasarkan laporan dari Football Espana, Selasa (9/8/2016), memang Luan akan dipilih untuk dijadikan sebagai pelatih dari trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) untuk musim ini.

Apa yang menjadi rencana dari Barca untuk memperoleh tanda tangan dari Luan ini sepertinya tidak main-main. Masih berdasarkan dari Football Espana, Selasa (9/8/2016), diberitakan bahwa Direktur Olahraga Blaugarana, yaitu Robert Fernandez hingga harus berkunjung ke Brasil dengan maksud untuk dapat menyaksikan performa dari pemain yang berusia 23 tahun ini di ajang Olimpade Rio 2016.

Namun sayangnya, pada Olimpade tersebut performa dari Luan belum dapat diperlihatkan. Karena pada dua laga yang dijalaninya, belum ada satu pun gol yang berhasil dicetak oleh Luan. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Juan Carlos Unzue Akan Tetap Menjaga Filosofi Bermain Barcelona

Juan Carlos Unzue Akan Tetap Menjaga Filosofi Bermain Barcelona

Catalunya – Juan Carlos Unzue sebagai asisten pelatih Barcelona, disebut-sebut akan menjadi pengganti Luis Enrique. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb