Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Eduardo Carvalho Segera Merapat ke Chelsea

Berita Transfer Pemain : Eduardo Carvalho Segera Merapat ke Chelsea

Zagreb – Angin segar berembus dari Chelsea. The Blues kini tinggal sedikit lagi bakal memperoleh kiper timnas Portugal. Dia adalah Eduardo Carvalho. Nah, hal tersebut diungkapkan pelatih Dinamo Zagreb Zlatko Kranjcar.

Berita Transfer Pemain : Eduardo Carvalho Segera Merapat ke Chelsea

Menurut Krancjar, tawaran Chelsea soal transfer Eduardo telah diterima dengan baik oleh Zagreb. Pelatih berusia 59 tahun tersebut menyatakan, Zagreb sudah sepakat untuk melepas kipernya ke Tim London Biru.

”Eduardo merasa seperti mendapat kehormatan besar bisa pergi membela klub sebesar Chelsea,” ungkap Kranjcar sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (18/8/2016).

”Saya pikir dia akan pergi ke Stamford Bridge (markas Chelsea) setelah laga (leg kedua playoff Liga Champions) Zagreb melawan Red Bull Salzburg,” tambahnya.

Chelsea diprediksi akan menjadikan Kranjcar sebagai pelapis kiper utama mereka Thibaut Courtois, menyusul rumor kiper Asmir Begovic yang ingin hengkang ke klub lain. Namun, hingga kini belum diketahui berapa mahar harus yang dikeluarkan The Blues untuk memboyong Kranjcar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Swansea City – Paul Clement selaku Manajer Swansea, belum lama ini memancing masa depan John ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb