Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Transfer Pemain : Dua Klub Eropa Saling Memperebutkan Mangala

Berita Transfer Pemain : Dua Klub Eropa Saling Memperebutkan Mangala

Milan – Klub yang ada pada ajang Serie A, AC Milan, untuk saat ini memang sedang bersaing dengan Valencia agar dapat mengamankan tanda tangan dari pemain belakang Manchester City yang bernama Eliaquim Mangala. Bek yang memiliki kebangsaan Prancis ini memang bukan pemain yang dipilih oleh Pep Guardiola pada musim ini untuk dapat memperkuat City.

Berita Transfer Pemain : Dua Klub Eropa Saling Memperebutkan Mangala

Hal ini dikarenakan sebelumnya, The Citizens telah rela merogoh kocek sampai berkisar 30 juta pounds atau sekitar dengan Rp509 miliar dari Porto tepatnya pada dua tahun lalu untuk bisa memboyong Mangala. Namun ternyata walaupun demikian, Guardiola ternyata dalam skuad di ajang Liga Champions musim 2016-2017, Mangala tidak dimasukkan.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Senin (5/8/2016), Milan memang menginginkan mereka dapat meminjam pemain yang saat ini berusia 25 tahun ini dengan memiliki opsi pembelian sebesar 18 juta pounds atau sebesar Rp305 miliar dengan maksud supaya Mangala dapat luluh dan berlabuh di San Siro.

Sayangnya peluang Milan untuk dapat memboyong Mangala ternyata memperoleh persaingan yang begitu sengit dari Valencia. Hal ini dikarenakan mereka lebih tertarik untuk bisa membeli Mangala apabila Arsenal dapat segera menyelesaikan kesepakatannya sekitar 30 juta pounds (Rp509 miliar) untuk dapat memboyong Shkodran Mustafi.(Hendra Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero disebut telah siap diturunkan saat menghadapi Stoke City dan akan membuat ...