Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Claudio Bravo Resmi Milik Manchester City

Berita Transfer Pemain : Claudio Bravo Resmi Milik Manchester City

Barcelona – Barcelona, melalui Sekretaris Teknik, Robert Fernandez, Sabtu (20/8/2016), mengonfirmasi, telah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City terkait proses transfer kiper Claudio Bravo.

Berita Transfer Pemain : Claudio Bravo Resmi Milik Manchester City

Bravo masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 30 Juli 2018. Namun, kiper asal Cile tersebut diberitakan media-media Spanyol akan bergabung ke Etihad Stadium dengan biaya transfer sebesar 14 juta pounds.

“Kami telah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City untuk (transfer) Claudio Bravo. Kami menunggu momen tepat pada pekan ini. Ketika Bravo pergi, kami berharap sudah memiliki kiper baru,” ujar Fernandez.

Bravo ditengarai akan mengisi posisi kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, yang dikabarkan sudah tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang Guardiola. Sementara itu, untuk pengganti Bravo, Barcelona dikabarkan sedang memburu tanda tangan penjaga gawang Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen.

Bravo bergabung dengan Barcelona dari Real Sociedad pada musim panas 2014. Dua musim berkarier bersama skuat Blaugrana, kiper berusia 33 tahun tersebut mampu mempersembahkan delapan gelar, termasuk satu trofi Liga Champions pada musim 2014-15.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Ian Wright Masih Belum Melihat Penampilan Apik Dari Joel Matip

London – Ian Wright telah memberikan pemilaian soal permainan Joel Matip yang tak cukup bagus ...