Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Chelsea Bakal Segera Mendapat Kiper Baru

Berita Transfer Pemain : Chelsea Bakal Segera Mendapat Kiper Baru

Zagreb – Isu kepindahan kiper asal Porugal ke Chelsea bukan isapan jempol semata. Eduardo memang telah resmi bergabung dengan Chelsea. Dia pun telah hengang dari Dinamo Zagreb. Kabar kepindahan kiper timnas Portugal tersebut muncul pada Rabu (24/8/2016) waktu setempat.

Berita Transfer Pemain : Chelsea Bakal Segera Mendapat Kiper Baru

Eduardo menyatakan senang mendapat kesempatan untuk hijrah ke Stamford Bridge. Menurutnya, kesempatan itu merupakan peluang emas yang harus dimanfaatkan dengan baik.

”Di saat yang sama saya merasa senang dan sedih. Saya mendapat pengalaman yang baik di sini, tetapi saya mendapat kesempatan untuk hijrah ke klub yang lebih besar. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya kira, saya pantas mendapatkannya,” jelas Eduardo sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (25/8/2016).

”Saya meninggalkan Dinamo sebagai klub yang melaju dari babak kualifikasi Liga Champions, dan saya senang atas kesuksesan tersebut. Saya harap orang-orang akan mengingat saya di Zagreb sebagai seorang yang selalu memberikan yang terbaik untuk klub dan fans. Saya harap semua orang tetap mengenang saya dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Eduardo tercatat telah tiga musim membela Dinamo. Pada musim lalu, ia tampil dalam 32 pertandingan bersama Dinamo di Liga Kroasia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

Conte Belum Menyerah Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyadari bahwa peluang timnya untuk bisa finis di zona ...