Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Cagliari Resmi Dapatkan Mauricio Isla Dari Juventus

Berita Transfer Pemain : Cagliari Resmi Dapatkan Mauricio Isla Dari Juventus

Turin – Juventus telah menjual Mauricio Isla. Bek kanan dan gelandang bertahan 28 tahun Chile itu resmi bergabung dengan Cagliari, klub promosi di Serie A 2016/17.

Berita Transfer Pemain : Cagliari Resmi Dapatkan  Mauricio Isla Dari Juventus

Dari pernyataan di situs resmi Juventus, Isla direkrut Cagliari dengan nilai transfer €4 juta. Nominal tersebut akan dibayarkan selama kurun waktu tiga tahun. Isla akan bermain bersama dengan Cagliari selama tiga musim sampai dengan 30 Juni 2019.

Isla dibeli Juventus dari Udinese senilai €13,9 juta pada Juli 2012. Sempat dipinjamkan ke QPR dan Marseille, Isla membukukan cuma 48 penampilan dengan seragam La Vecchia Signora di semua ajang.

Tiap tahun, skuat Juventus terus berkembang. Dari situ, Isla memang diyakini bakal tersisih dan jadi salah satu yang dikorbankan menjelang musim 2016/17.

Benar saja. Cagliari datang menawar, Juventus langsung melepasnya meski cuma dengan €4 juta dan dicicil selama tiga tahun ke depan. Cagliari sendiri memang tengah memperkuat tim mereka untuk mengarungi Liga Serie A, karena Cagliari mendapatkan promosi untuk naik kasta dari Serie B menuju Serie A Italia. Cagliari sendiri menargetkan musim 2017/2018 mereka masih mampu untuk berlaga di Serie A.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Tenggarong – Septian David Maulana dan Yogi Rahardian masuk ke dalam daftar tunggu skuat timnas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb