Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain : Cagliari Boyong Mauricio Isla dari Juventus

Berita Transfer Pemain : Cagliari Boyong Mauricio Isla dari Juventus

Cagliari – Cagliari akhirnya mendapat bek tanggung. Pemain tersebut diboyong dari Juventus. Dia adalah Mauricio Isla. Pemain timnas Cile telah melakukan tes medis di pusat latihan Cagliari. Hal tersebut dilakukan pada Selasa (9/8/2016).

Berita Transfer Pemain : Cagliari Boyong Mauricio Isla dari Juventus

Isla bergabung dengan Juventus dari Udinese pada 2012 silam. Namun dirinya gagal menembus skuad utama dan sempat menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman selama dua tahun di Queens Park Ranges dan Marseille.

Datangnya nama besar seperti Dani Alves ke Juventus juga dikabarkan menjadi salah satu penyebab Isla memutuskan untuk bergabung dengan Cagliari. Seperti dikabarkan Football Italia, Cagliari mengeluarkan dana sebesar 4,5 juta euro atau sekira Rp65 miliar.

”Mauricio Isla kini resmi menjadi pemain Cagliari. Pemain yang memenangkan Copa America bersama Cile tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga musim,” ujar pernyataan resmi Cagliari sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (11/8/2016).

”Pemain yang dijuluki El Huaso tersebut akan melanjutkan kariernya di Serie A dan memilih untuk menggunakan nomor punggung favoritnya, 3,” tambah pihak Cagliari. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Empat Laga Final Juventus

Empat Laga Final Juventus

Roma – Giorgio Chiellini sempat mengatakan bahwa Juventus siap menghadapi empat laga final musim ini. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb