Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Bhayangkara Surabaya United Resmi Dapatkan Alfin Tuasalamony Dari Persija Jakarta

Berita Transfer Pemain : Bhayangkara Surabaya United Resmi Dapatkan Alfin Tuasalamony Dari Persija Jakarta

Surabaya – Pemain anyar Bhayangkara Surabaya United Alfin Tuasalamony akhirnya bisa bernapas lega. Ini setelah Eks pemain Persija yang sempat dikabarkan tidak didaftarkan ke operator Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo itu dipastikan masuk dalam daftar nama pemain yang disetor ke PT Gelora Trisula Semesta.

Berita Transfer Pemain : Bhayangkara Surabaya United Resmi Dapatkan Alfin Tuasalamony Dari Persija Jakarta

Sekretaris tim Bhayangkara SU Rahmad Sumanjaya yang mengungkap bahwa Alfin masuk dalam proyeksi tim di putaran kedua TSC 2016. Ini berbeda dengan apa yang ia lontarkan sehari sebelumnya. “Dari awal kami memang berniat mendaftarkan Alfin, ada atau tidak ada Faisal Rizal Samberbory,” ucap Rahmad.

Alfin memang tidak akan bisa langsung tampil bersama Bhayangkara SU. Sesuai estimasi yang diberikan dokter tim, proses penyembuhan pasca operasi itu memakan waktu sekitar enam sampai tujuh minggu. Maka itulah ia dipastikan absen pada awal-awal laga putaran kedua TSC 2016.

Rencananya Alfin akan naik meja operasi. “Saya minta doa dari semua teman, sahabat dan orang-orang terdekat saya supaya semua berjalan lancar, dan bisa segera kembali bermain normal seperti sebelum mengalami patah kaki,” katanya.

Seperti diketahui, Alfin absen cukup lama dari sepak bola nasional akibat kakinya tertabrak mobil ketika ia duduk di tepi trotoar di Jakarta. Ia harus menjalani terapi penyembuhan di Ambon sebelum akhirnya ia dihubungi Yeyen Tumena agar merapat ke Bhayangkara SU.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Malang – Arema FC akhirnya mendapat pemain belakang abru. Klub berlogo singa sudah dipastikan memboyong ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb