Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Transfer Pemain : Bayern Siap Permanenkan Coman, Bagaimana Nasib Robben ?

Berita Transfer Pemain : Bayern Siap Permanenkan Coman, Bagaimana Nasib Robben ?

Munchen – Penampilan menawan winger muda asal Prancis, Kingsley Coman, membuat Presiden Bayern Munchen, terpikat untuk mempermanenkannya.

Berita Transfer Pemain : Bayern Siap Permanenkan Coman, Bagaimana Nasib Robben ?

Coman yang saat ini masih berusia 20 tahun dipinjam dari Juventus selama dua musim sejak 2015/16. Selama dua musim, Die Roten harus merogoh kocek sebesar tujuh juat euro. Bayern pun memiliki opsi untuk mempermanenkan Coman dengan menambah 21 juta euro lagi.

Pada musim debutnya dengan Bayern, Coman menyumbangkan enam gol dan 12 assist dalam 35 penampilannya di seluruh kompetisi. Atas performanya tersebut Coman berhasil memikat Didier Deschamps sehingga dipanggil ke skuat Prancis untuk ajang Euro 2016.

“Ada kemungkinan yang sangat besar bahwa kami akan menggunakan opsi kami untuk membeli Kingsley,” cetus Rumenigge kepada TZ, yang diwartakan Soccer Way, Jumat (5/8/2016).

Coman pun akan bersaing dengan pemain veteran seperti Arjen Robben. Cedera yang terus menghantui winger asal Belanda tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Coman.

“Kami butuh Robben. Saya tahu dia sangat tidak gembira setiap kali tidak bermain karena cedera. Saya berharap dia akan menjalani musim yang hebat. Saat ini staf medis kami sedang berusaha keras supaya dia segera kembali.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Munich – TSV 1860 Munich takkan lagi bermarkas di Allianz Arena musim depan. Ini setelah ...