Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Barcelona Dapatkan Paco Alcacer Dari Valencia

Berita Transfer Pemain : Barcelona Dapatkan Paco Alcacer Dari Valencia

Barcelona – Barcelona bakal segera merampungkan transfer Paco Alcacer dari Valencia sebelum bursa transfer awal musim ini ditutup. Blaugrana memang gencar memburu tanda tangan Alcacer. Berhasil mencetak 43 gol dari 123 laga yang dijalani bersama Valencia menjadi alasan utama El Barca ingin memboyong penyerang asal Spanyol tersebut ke Camp Nou.

Berita Transfer Pemain : Barcelona Dapatkan Paco Alcacer Dari Valencia

Dana 30 juta euro atau setara dengan Rp 444 miliar telah disiapkan Barcelona untuk meminang Alcacer dari Valencia. Manajemen Los Che telah merestui kepindahan Paco Alcacer ke Los Cules.

Kini dia hanya tinggal menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke skuat Catalan. Jika transfer ini berjalan lancar, Alcacer bakal menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan.

Kehadiran Alcacer membuat posisi Munir El Haddadi di Barcelona terancam. Dia pun mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya bersama klub lain, termasuk Valencia. Skuat Kelelawar Mestalla akan meminjam Munir selama semusim untuk menggantikan peran Paco Alcacer.

Munir pertama kali diboyong ke Barcelona pada 2011. Setelah tampil gemilang bersama tim Barcelona B, pelatih Blaugrana, Luis Enrique, memberi kepercayaan kepada Munir untuk tampil bersama skuat utama pada musim 2014-2015. Sejauh ini, penyerang 20 tahun tersebut telah mencetak 10 gol dari 45 laga di seluruh ajang kompetisi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Performa Gemilang Neymar Bersama Barcelona Di Puji Pemain Manchester United

Berita Bola Spanyol : Performa Gemilang Neymar Bersama Barcelona Di Puji Pemain Manchester United

Manchester – Pujian untuk salah satu pemain bintang Barcelona yaitu Neymar, kembali terucap. Dia disebut ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb