Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Bali United Resmi Teken Kontrak Heffernan dan Knezevic

Berita Transfer Pemain : Bali United Resmi Teken Kontrak Heffernan dan Knezevic

Gianyar – Bali United FC menambah kekuatannya menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kedua pemain itu adalah Daniel Heffernan (Inggris) dan Zoran Knezevic (Serbia).

Berita Transfer Pemain : Bali United Resmi Teken Kontrak Heffernan dan Knezevic

Heffernan dan Knezevic dikontrak manajemen selama Serdadu Tridatu mengarungi putaran kedua TSC 2016. Keduanya didatangkan pelatih Indra Sjafri untuk menggantikan posisi, Lucas Patinho dan Kiko Insa yang didepak, beberapa waktu lalu. Indra memastikan kedua pemain asing itu sudah dipantau sejak lama. Oleh karena itu, keduanya langsung teken kontrak begitu tiba di Bali. Sosok Heffernan sendiri tidak asing karena pernah mengikuti seleksi jelang bergulirnya TSC 2016.

“Kami berbeda dengan tim lain. Pemain yang akan kami rekrut sudah kami pantau sejak lama. Jadi, putaran kedua akan menjadi ajang seleksi lanjutan bagi mereka,” kata Indra kepada Bola.com, Rabu (24/8/2016).

Mantan pelatih Timnas U-19 itu juga membeberkan proses pengamatan yang dilakukan tim pelatih hingga akhirnya berani memberikan kontrak jangka panjang buat pemain. Menurut Indra, pengamatan itu akan dilakukan selama 6 bulan untuk menilai kelayakan pemain yang bersangkutan.

“Lima tahun kedepan kami akan terus melakukan evaluasi kepada semua pemain sehingga nantinya mereka mendapatkan kontrak permanen,” ucapnya.

Kontrak lebih dari satu tahun memang bukan hal yang baru bagi Bali United. Kebijakan itu diambil manajemen karena pihak klub ingin membangun tim bersama Indra yang dikontrak selama lima tahun (2014-2019).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb