Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Baba Rahman Selangkah Lagi Gabung Schalke

Berita Transfer Pemain : Baba Rahman Selangkah Lagi Gabung Schalke

London – Pemain bertahan Chelsea, Baba Rahman, kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer ini. Bek asal Ghana tersebut bahkan diketahui tengah menjalani tes medis bersama klub Bundesliga Jerman, Schalke 04.

Berita Transfer Pemain : Baba Rahman Selangkah Lagi Gabung Schalke

Sejak didatangkan dari Augsburg pada musim 2015/16, Baba Rahman yang kini berumur 22 tahun kesulitan untuk bersaing di tim utama The Blues. Ia diketahui hanya bermain sebanyak 15 kali bagi kubu The Blues pada musim lalu, sehingga kini dirinya tengah mempertimbangkan untuk hengkang demi mendapat jam bermain yang lebih banyak.

Seperti dilansir dari Daily Express, Senin (1/8/2016), Baba akan melakukan reuni dengan mantan pelatihnya di Augsburg, Markus Weinzierl yang saat ini menjabat sebagai pelatih Schalke.

Pengumuman kepindahan Baba Rahman dari Chelsea menuju Schalke dipercaya akan segera dilakukan dalam beberapa jam mendatang. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Costa Dapat Anjuran Untuk Minta Maaf

Berita Bola Inggris : Costa Dapat Anjuran Untuk Minta Maaf

London – Diego Costa selaku striker Chelsea, rumornya disuruh oleh rekan-rekan setimnya untuk meminta maaf ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb