Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Antony Putro Nugroho Berlabuh Ke Bhayangkara Surabaya United

Berita Transfer Pemain : Antony Putro Nugroho Berlabuh Ke Bhayangkara Surabaya United

Surabaya – Pemain sayap Arema Cronus, Antony Putro Nugroho, dipastikan bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kepastian itu dilontarkan manajer Bhayangkara SU, Sumardji.

Berita Transfer Pemain : Antony Putro Nugroho Berlabuh Ke Bhayangkara Surabaya United

Sumardji menyebutkan ia sudah berkomunikasi dengan pihak Arema Cronus. Menurut Sumardji, manajemen klub berjulukan Singo Edan itu rela melepas eks pemain Timnas U-23 itu ke Bhayangkara SU. “Saya sudah bicara dengan pihak Arema baru-baru ini. Hasil cukup bagus,” ujar Sumardji.

Diakui sang manajer, Bhayangkara SU memanfaatkan pendekatan korps sebagai upaya untuk mendapatkan Antony. Antony saat ini tercatat sebagai anggota Polri. Ia menjalani pendidikan Polisi di Pusdik Brimob Watukosek, Mojokerto, bersama lima pemain Bhayangkara SU dan sejumlah pemain dari klub lain. Keberadaan Antony sangat dibutuhkan oleh Bhayangkara SU. Maklum, mereka sampai saat ini tak memiliki pemain sayap yang memiliki kecepatan dan kemampuan individu untuk melakukan penetrasi ke jantung pertahanan melalui kedua sisi lapangan.

Dengan masuknya Antony, minimal Bhayangkara SU memiliki satu pemain yang bisa diandalkan untuk urusan menyisir dari sisi sayap. “Kami memang memiliki sejumlah pemain yang bisa dimainkan di posisi ini, tapi tidak ada yang seperti Antony,” tutur Sumardji.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Vietnam U-15 Juarai Piala AFF U-15 2017

Vietnam U-15 Juarai Piala AFF U-15 2017

Chonburi – Timnas Vietnam U-16 sukses memastikan dirinya sebagai juara Piala AFF U-15 2017. Itu ...