Home > Berita Liga Inggris > Sunderland > Berita Transfer Pemain : Adnan Januzaj Resmi Bergabung dengan Sunderland

Berita Transfer Pemain : Adnan Januzaj Resmi Bergabung dengan Sunderland

Manchester – Kali ini Manchester United harus kehilangan salah seorang pemainnya. Winger muda Adnan Januzaj resmi hijrah. Dia bakal membela Sunderland musim depan. Kepindahan pemain itu tidak terlepas dari rayuan David Moyes selaku pelatih The Black Cats.

Berita Transfer Pemain : Adnan Januzaj Resmi Bergabung dengan Sunderland

Januzaj memang memiliki kedekatan yang spesial dengan Moyes. The Chosen One adalah sosok yang memberi debut pada sang winger di Man United pada 2013 lalu. Sepanjang musim 2013-2014, Januzaj pun hampir selalu menjadi pilihan utama Moyes.

Sebagaimana diberitakan laman Sunderland pada Jumat (12/8/2016), Januzaj merapat ke Stadium of Light dengan status pinjaman sampai akhir musim 2016-2017.

”Januzaj akan memberikan sebuah variasi yang berbeda. Saya ingin ia kembali pada level permainannya, seperti yang terjadi pada dua tahun yang lalu,” komentar Moyes.

Januzaj sendiri adalah pemain Man United ketiga yang diboyong Sunderland di jendela transfer musim panas ini. Moyes sebelumnya sudah mendapatkan jasa dua youngster lainnya, yakni Donald Love dan Paddy McNair. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Surabaya – Everton bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk ...