Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Liga Spanyol : Barcelona Awali Musim Dengan Pesta Gol ke Gawang Real Betis

Berita Liga Spanyol : Barcelona Awali Musim Dengan Pesta Gol ke Gawang Real Betis

Barcelona – Barcelona awali musim 2016/2017 Liga Spanyol dengan sangat fantastis. Juara Bertahan berhasil berpesta gol ke gawang Real Betis dalam pembukaan Liga Spanyol musim 2016/2017 dengan skor 6-2 pada Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB.

Berita Liga Spanyol : Barcelona Awali Musim Dengan Pesta Gol ke Gawang Real Betis

Hattrick Luis Suarez, dua gol Lionel Messi dan satu gol Arda Turan membuat Barca bisa menang dengan sangat meyakinkan. Menurut Enrique, penampilan pasukannya sudah sempurna.

“Itu tadi adalah pertandingan yang sempurna, baik dalam hal sepakbola ataupun emosional. Para pemain tampil dengan ambisi dan antusiasme yang lebih besar dari sebelumnya. Kami bermain berani dan efektif. Hanya ada sedikit pertandingan lain di mana kami sangat jauh dari bahaya,” terang Enrique.

Enrique menambahkan bahwa Barca sudah menunjukkan permainan yang komplet. Ia pun memberikan ucapan selamat kepada pasukannya.

“Itu adalah penampilan yang komplet, dan pada fase ini, hal itu sebenarnya sulit dicapai. Saya ucapkan selamat kepada para pemain karena mereka sudah meraih kemenangan luar biasa.”

Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis

Barcelona (4-3-3): Bravo; Roberto, Pique, Umtiti, Alba (Digne 76); Rakitic, Busquets, Denis Suarez (Munir 70); Messi, Arda, Luis Suarez (kuning 62).

Betis (3-5-2): Adan; Bruno, Mandi, Pezzella; Cejudo (kuning 45), Martin (Ceballos 36 – kuning 68), Petros (Fabian 59), Gutierrez (Musonda 55), Durmisi; Sanabria, Ruben Castro (kuning 77).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Masa Krusial Bagi Manchester United

Barcelona Akan Merekrut Salah Satu Pemain Andalan Manchester United?

Catalunya – Ada kabar menyebutkan jika salah satu Raksasa klub liga Spanyol yaitu Barcelona kini ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb