Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Liga Spanyol : Barcelona Akan Umumkan Striker Baru Pada Minggu Depan

Berita Liga Spanyol : Barcelona Akan Umumkan Striker Baru Pada Minggu Depan

Barcelona – Tim Katalan memang berusaha mendatangkan striker baru untuk bisa menjadi pelapis dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Diharapkan, sebelum kompetisi La Liga Spanyol bergulir minggu depan, Barcelona sudah mendapatkan satu striker tersebut.

Berita Liga Spanyol : Barcelona Akan Umumkan Striker Baru Pada Minggu Depan

Sekretaris teknis Robert Fernandez memastikan pihak klub mengupayakan bisa mendatangkan satu striker lagi untuk melengkapi komposisi lini depan Barcelona.

“Kami sudah memiliki skuat yang luar biasa dan saya pikir sangat penting menekankan hal itu dan mengapresiasi apa yang sudah kami miliki,” kata Fernandez, Jumat (12/8/2016).

“Skuat ini sudah bertahun-tahun berkompetisi di level tinggi dan memenangi banyak trofi. Kami sudah mendatangkan pemain muda, yang memiliki hasrat besar untuk sukses dan berada di level tinggi.”

“Kami masih memiliki waktu untuk mendatangkan penyerang keempat. Tambahan pemain baru harus benar-benar dipikirkan karena ini keputusan yang penting.”

“Bila waktunya tiba, kami akan membuat keputusan. Harapannya pemain tersebut bisa bergabung sebelum liga dimulai,” tandasnya.

Bagi sebagian striker ada yang berpendapat bahwa bergabung dengan skuat Barcelona sekarang ini hanya akan menjadi pemanas bangku cadangan. Hal tersebut dikarenakan oleh tri MSN yang sangat cemerlang dan hampir tidak tergantikan jika mereka tidak mengalami gangguan kesehatan. Tetapi, bagi kebanyakan pemain, menjadi salah satu punggawa Barcelona adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena memang Barcelona adalah tim yang sangat superior.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...