Home > Berita Liga Jerman > Berita Liga Jerman : Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke

Berita Liga Jerman : Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke

Frankfurt – Eintracht Frankfurt vs Schalke dimana pertandingan akan berlangsung di Commerzbank-Arena (Frankfurt am Main) pada tanggal 27 Agustus 2016 pukul 20.30 WIB.

Berita Liga Jerman : Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke

Penampilan Eintracht Frankfurt sangatlah buruk dimusim lalu, bahkan mereka hampir saja tersingkir ke 2. Bundesliga karena finis diurutan zona merah dan harus menjalani play off. Namun mereka berhasil untuk tetap tinggal di kasta tertinggi Jerman ini karena sukses mengalahkan Nurnberg pada laga play off dengan aggregat 2-1. Mengulang musim ini di Bundesliga maka mereka bakal mengincar prestasi yang lebih baik dari sebelumnya, oleh karena itu mereka harus dapat mengawali musim ini dengan hasil yang positif. Melihat calon lawan mereka tidaklah mudah untuk dikalahkan, maka kemungkinan besar mereka bakal mengharapkan dewi fortuna menghampirinya.

Sedangkan dari pihak lawan, Schalke sukses menembus prestasi yang lumayan baik dimusim lalu. Mereka sukses finis diurutan lima , dimana posisi itu merupaka zona Liga Eropa. Mendatangi markas Frankfurt, tentunya Schalke sudah menyiapkan berbagai persiapan yang matang, jelang laga ini mereka belum pernah terkalahkan, empat laga ujicoba mereka sukses menang sempurna dan dilaga resmi musim ini mereka berhasil mengalahkan Villingen dengan skor 1-4 dalam kompetisi DFB Pokal.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Eintracht Frankfurt : L. Hradecky, G. Varela, B. Oczipka, S. Huszti, M. Gacinovic, A. Meier, M. Hector, D. Abraham, L. Castaignos, B. Hrgota, Omar Mascarell

Schalke : R. Fahrmann, Junior Caicara, B. Howedes, J. Geis, S. Kolasinac, F. Di Santo, A. Baba, D. Aogo, K. Huntelaar, Naldo, B. Embolo
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bundesliga 14 Oktober 2017 : Bayern Munchen vs Freiburg

Prediksi Bundesliga 23 September 2017 : Hoffenheim vs Schalke 04

Surabaya – Spieltag ke-6 Bundesliga Jerman, tuan rumah Hoffenheim berharap melanjutkan tren positifnya kala menjamu ...