Home > Berita Liga Jerman > Berita Liga Jerman : Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz 05

Berita Liga Jerman : Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz 05

Dortmund – Dipartai pembuka ini Borussia Dortmund bakal menjamu Mainz dimana pertandingan akan berlangsung di Signal-Iduna-Park (Dortmund) pada tanggal (27/8/2016) pukul 20.30 WIB.

Berita Liga Jerman : Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz 05

Melihat prestasi mereka musim lalu, tentunya masih belum seberapa. Dengan hanya mampu finis runner up tertinggal dari Bayern Munchen dengan 10 poin. Bahkan mereka gugur di semifinal Liga Eropa pasca disingkirkan oleh Liverpool. Tuchel akan berusaha keras untuk membawa timnya untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik dimusim lalu. Namun diajang kompetisi Piala Super Jerman mereka juga harus mengakui ketangguhan rival abadinya Bayern Munchen, mereka kalah 0-2. Melihat ambisi mereka yang sangat besar untuk meraih prestasi dimusim ini maka dilaga pembuka ini mereka bakal menargetkan kemenangan.

Mainz sendiri tidak begitu buruk dimusim lalu, mereka berhasil finis di zona Liga Eropa yakni posisi ke enam. Menghadapi tim yang lebih kuat daripada timnya sendiri maka skuat Mainz bakal dituntut bermain dengan maksimal guna dapat mendapatkan start yang baik dimusim ini. Meski diatas angin mereka tidak mungkin untuk dapat meraih kemenangan dari tuan rumah, namun mereka tetap akan berusaha keras setidaknya mampu untuk menahan imbang tim unggulan. Melihat catatan beberapa tahun sebelumnya, Mainz belum pernah menang melawan Dortmund berstatus tim tamu.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Borussia Dortmund : R. Weidenfeller, Bartra, O. Dembele, P. Aubameyang, S. Rode, A. Schurrle, S. Kagawa, S. Papastathopoulos, G. Castro, M. Schmelzer, F. Passlack

Mainz : J. Lossl, G. Donati, Jose Rodríguez, J. Cordoba, S. Bell, Jairo Samperio, D. Brosinski, F. Frei, N. Bungert, P. De Blasis, S. Serdar
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Pertahankan Posisi Ketiga Setelah Menang Dari Werder Bremen

Dortmund Pertahankan Posisi Ketiga Setelah Menang Dari Werder Bremen

Dortmund – Borussia Dortmund permanenkan posisi ketiga di Bundesliga 2016/2017 usai memenangi laga sengit melawan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb