Home > Berita Liga Jerman > Augsburg > Berita Liga Jerman : Prediksi Augsburg vs Wolfsburg

Berita Liga Jerman : Prediksi Augsburg vs Wolfsburg

Augsburg – Augsburg vs Wolfsburg dimana pertandingan akan berlangsung di WWK Arena (Augsburg) pada tanggal (27/8/2016) pukul 20.30 WIB.

Berita Liga Jerman : Prediksi Augsburg vs Wolfsburg

Start Augsburg dimusim ini cukup mendapatkan ujian yang berta kala menjamu Wolfburg. Namun keinginan mereka untuk memperbaiki prestasinya dimusim ini bakal menjadi motivasi tersendiri bagi para punggawa Augsburg. Untuk meraih hasil positif, maka mereka bakal mengincar kemenangan dilaga ini meskipun agak berat. Sebelumnya mereka sudah menjalani laga pemanasan sekaligus mengukur kemampuan mereka dimusim barunya dengan mengalahkan Ravensburg 0-2 dalam kompetisi DFB Pokal.

Menjadi tim tamu juga bukan berarti Wolfsburg bakal membiarkan dipermalukan oleh tuan rumahnya. Dengan berbekal hasil yang cukup terbilang dapat menjadikan mental mereka lebih siap maka kemungkinan besar mereka juga bakal dapat meraih hasil yang positif dilaga ini. Jika melihat rekor mereka, fakta mereka memiliki kekuatan yang sama dengan Augsburg dimana dalam lima pertemuan Wolfsburg hanya menang satu kali dan imbang dua kali.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Augsburg : M. Hitz, K. Stafylidis, D. Opare, J. Gouweleeuw, D. Baier, C. Janker, Ja-Cheol Koo, D. Kohr, R. Bobadilla, A. Finnbogason, Caiuby

Wolfsburg : K. Casteels, J. Bruma, C. Ascues, D. Caligiuri, J. Draxler, D. Didavi, B. Dost, Y. Gerhardt, J. Blaszczykowski, Luiz Gustavo, R. Rodriguez
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Bundesliga 18 Februari 2017

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Bundesliga 18 Februari 2017

Surabaya – Laga kali ini adalah laga antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen yang akan dilangsungkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb