Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Pelatih Juventus Sanjung Kontribusi Sami Khedira

Berita Liga Italia : Pelatih Juventus Sanjung Kontribusi Sami Khedira

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku puas dengan penampilan gelandang Sami Khedira di awal musim 2016/2017 ini. Khedira baru saja menjadi pahlawan kemenangan Juve atas Lazio 1-0 pada Sabtu (27/8/2016) malam di Stadion Olimpico, Roma.

Berita Liga Italia : Pelatih Juventus Sanjung Kontribusi Sami Khedira

Pemain timnas Jerman tersebut hanya 20 kali turun membela Bianconeri di musim lalu lantaran dibekap cedera panjang. Namun kini Khedira membuktikan diri sebagai pemain penting di lini tengah tim.

“Semua pemain harus merasa baik,” kata Allegri menanggapi kemenangan kedua Juve di Serie A, dilansir dari Sky Sport Italia.

“Dia (Khedira) adalah pemain hebat seperti seluruh pemain yang saya miliki. Dia istimewa dengan beberapa kelebihan,” ucap sang pelatih.

Gol satu-satunya dalam laga Lazio versus Juventus tersebut dicetak Khedira pada menit ke-66. Sebelumnya, pemain 29 tahun ini turut menyumbangkan gol kala Si Nyonya Tua menjamu Fiorentina dalam pembukaan liga.

“Kami tidak sedang dalam kondisi terbaik, tapi ini sekedar partai kedua dalam semusim,” ujar Allegri.

Di awal pembukaan Liga Italia Khedira memang menjelma sebagai gelandang yang sangat kreatif dan juga menunjukan performa yang impresif. Dia juga sudah mengoleksi dua gol ketika bertandingan dengan Lazio dan juga pada pertandingan pembukaan liga Italia.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Allegri Tak Akan Pergi Dari Juventus

Berita Bola Italia : Allegri Tak Akan Pergi Dari Juventus

Turin – Giuseppe Marotta selaku CEO Juventus kembali menegaskan bahwa Massimiliano Allegri akan bertahan di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb