Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Mancini Segera Hengkang Dari Inter Milan

Berita Liga Italia : Mancini Segera Hengkang Dari Inter Milan

Milan – Mancini kembali untuk kali kedua ke Inter pada November 2014, namun ia tidak mampu mengulang sukses seperti yang ia lakukan di periode pertama, di mana ia memenangkan tiga gelar Serie A. Namun, nampaknya sang pelatih akan segera hengkang dari Inter Milan. Pasalnya, sang bos tengah berdiskusi dengan klub mengenai paket pesangon yang bakal ia terima.

Berita Liga Italia : Mancini Segera Hengkang Dari Inter Milan

Kontraknya yang berlaku sekarang akan habis di musim panas 2017, namun menurut Sky Sport Italia, ia memiliki hubungan yang kurang bagus dengan pemilik Inter – dan tim pengacara yang bersangkutan kini tengah membicarakan cara untuk mengakhiri hubungan kerja sama kedua belah pihak secara kekeluargaan.

Disebutkan bahwa Mancini tak setuju dengan kebijakan yang dilakukan Inter di bursa musim panas, dan sang manajer sempat membuat timnya kalah 1-6 dari Tottenham di laga uji coba pekan lalu.

Kandidat kuat pengganti Mancini adalah mantan bos Ajax, Frank de Boer, dan Inter tak punya banyak waktu, mengingat musim anyar Serie A akan dimulai kurang dari dua pekan lagi.

Mancini sendiri merupakan seorang pelatih yang bertangan dingin. Dia tidak segan untuk membangku cadangkan atau mencoret anak asuhnya meskipun mereka adalah seorang pemain bintang di klub tersebut.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Ronaldinho Yakin Napoli Sanggup Akhiri Dominasi Juventus

Milan – Mantan pemain AC Milan, Ronaldinho meyakini jika Napoli telah melakukan pekerjaan hebat dan ...