Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Liga Italia : Kostas Manolas Nyatakan Bertahan Bersama Serigala Ibu Kota

Berita Liga Italia : Kostas Manolas Nyatakan Bertahan Bersama Serigala Ibu Kota

Roma – Pupus sudah harapan The Blues Chelsea untuk menggaet bek asal Yunani milik AS Roma. Kostas Manolas menyatakan bahwa dirinya betah dan ingin bertahan di Roma untuk membantu Srigala Ibu Kota meraih scudeto.

Berita Liga Italia :  Kostas Manolas Nyatakan Bertahan Bersama Serigala Ibu Kota

Manolas direkrut Roma dari Olympiakos dengan nilai transfer €13 juta pada Agustus 2014 dan terikat kontrak sampai Juni 2019. Manajer baru Chelsea Antonio Conte ingin memboyongnya ke Inggris, tapi Roma tak mau melepas.

Menurut Sky Italia, Manolas telah memutuskan untuk tetap di Roma. Pihak klub dan pemain yang bersangkutan pun bakal segera menuntaskan pembicaraan terkait kontrak anyar.

Keinginan AS Roma untuk menjauhkan Kostas Manolas dari kejaran Chelsea diyakini bakal jadi kenyataan. Bek sentral 25 tahun Yunani itu kabarnya setuju bertahan di Roma. Niat Roma itu tak bertepuk sebelah tangan. Manolas kabarnya telah menyampaikan bahwa dia siap menandatangani perpanjangan kontrak di Roma.

Manolas adalah salah satu elemen penting di skuat Roma. Sebelum ini, pelatih Roma Luciano Spalletti bahkan telah meminta klub-klub lain agar menjauhinya.

“Manolas adalah pemain bagus, jadi wajar jika namanya muncul di lantai bursa. Namun, keinginannya jelas, jadi tak ada masalah. Dia akan bertahan dengan kami.”
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Seri A 6 Januari 2018 : AC Milan vs Crotone

Jakarta – AC Milan bakal menjamu Crotone di San Siro pada giornata 20 Serie A 2017/18, Sabtu (06/1). Laga ini ...