Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Kandaskan Crotone, Genoa Puncaki Klasemen Serie A

Berita Liga Italia : Kandaskan Crotone, Genoa Puncaki Klasemen Serie A

Genoa – Genoa berhasil menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A 2016-2017. Tim yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris tersebut duduk di singgasana teratas setelah menuai kemenangan di markas Crotone, dengan skor 3-1. Genoa berada di puncak setelah mengoleksi 6 poin, sama dengan Juventus, namun unggul selisih gol.

Berita Liga Italia : Kandaskan Crotone, Genoa Puncaki Klasemen Serie A

Tiga gol pasukan Ivan Juric tersebut lahir melalui aksi Serge Gakpe pada menit ke-51 dan dua gol Leonadrdo Pavoletti (55′, 63′). Sebelumnya, tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-34 via Raffaele Palladino.

Pada peringkat 3 dan 4 muncul Sampdoria serta Sassuolo. Il Samp unggul atas Atalanta dengan skor 2-1. Sepasang gol Sampdoria lahir pada menit ke-35 melalui Fabio Quagliarella dan Edgar Barreto (45′). Tim tamu sempat memimpin pada menit ke-27 setelah aksi Franck Kessie gagal dibendung kiper Emiliano Viviano.

Sementara Sassuolo berhasil menuai kemenangan kedua usai menekuk Pescara di rumah sendiri, dengan skor 2-1. Dua gol dari Gregoire Defrel (38′) dan Domenico Berardi (67′), hanya dibalas sekali oleh bomber Pescara, Rey Manaj pada menit ke-81.

Nasib tak bagus berpihak pada Inter Milan. Rival sekota AC Milan ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara. Kondisi tersebut terjadi setelah mereka hanya meraih hasil sekali imbang kala menjamu Palermo, di Stadion Giuseppe Meazza.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Tak Bersedia Melepas Insigne ke Barcelona

Napoli Tak Bersedia Melepas Insigne ke Barcelona

Catalunya –¬† Di bursa transfer¬†Barcelona dikabarkan menambah incaran pemain. Kali ini Barcalona mengajukan tawaran untuk ...