Home > Berita Liga Italia > Berita Liga Italia : Kandaskan Crotone, Genoa Puncaki Klasemen Serie A

Berita Liga Italia : Kandaskan Crotone, Genoa Puncaki Klasemen Serie A

Genoa – Genoa berhasil menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A 2016-2017. Tim yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris tersebut duduk di singgasana teratas setelah menuai kemenangan di markas Crotone, dengan skor 3-1. Genoa berada di puncak setelah mengoleksi 6 poin, sama dengan Juventus, namun unggul selisih gol.

Berita Liga Italia : Kandaskan Crotone, Genoa Puncaki Klasemen Serie A

Tiga gol pasukan Ivan Juric tersebut lahir melalui aksi Serge Gakpe pada menit ke-51 dan dua gol Leonadrdo Pavoletti (55′, 63′). Sebelumnya, tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-34 via Raffaele Palladino.

Pada peringkat 3 dan 4 muncul Sampdoria serta Sassuolo. Il Samp unggul atas Atalanta dengan skor 2-1. Sepasang gol Sampdoria lahir pada menit ke-35 melalui Fabio Quagliarella dan Edgar Barreto (45′). Tim tamu sempat memimpin pada menit ke-27 setelah aksi Franck Kessie gagal dibendung kiper Emiliano Viviano.

Sementara Sassuolo berhasil menuai kemenangan kedua usai menekuk Pescara di rumah sendiri, dengan skor 2-1. Dua gol dari Gregoire Defrel (38′) dan Domenico Berardi (67′), hanya dibalas sekali oleh bomber Pescara, Rey Manaj pada menit ke-81.

Nasib tak bagus berpihak pada Inter Milan. Rival sekota AC Milan ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara. Kondisi tersebut terjadi setelah mereka hanya meraih hasil sekali imbang kala menjamu Palermo, di Stadion Giuseppe Meazza.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Nainggolan Cetak Gol Tunggal Kemenangan AS Roma

Berita Bola Italia : Nainggolan Cetak Gol Tunggal Kemenangan AS Roma

Friuli – AS Roma sukses meraih poin penuh usai mengandaskan tuan rumah Udinese 1-0 dalam ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb