Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Wenger Nilai Ibrahomivic Bisa Kembalikan Mental Juara Manchester United

Berita Liga Inggris : Wenger Nilai Ibrahomivic Bisa Kembalikan Mental Juara Manchester United

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger meyakini bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa menularkan mental juara kepada skuat Manchester United. Ibrahimovic bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini setelah meraih kesuksesan besar bersama PSG dengan memenangkan 12 trofi dalam empat tahun.

Berita Liga Inggris : Wenger Nilai Ibrahomivic Bisa Kembalikan Mental Juara Manchester United

Setelah meraih berbagai macam gelar bersama Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG, Ibrahimovic bakal menambah segudang pengalaman kepada pasukan Jose Mourinho yang memang sedang mengincar gelar Premier League.

“Dari sudut pandangan mental dia akan membawa sesuatu untuk Manchester United juga. Dia adalah pemenang, ia memiliki kharisma dan dia akan memberi mereka kekuatan serta kualitas individualnya,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Dia memiliki kelasnya, bakat dan keinginannya untuk bermain baik dalam dirinya. Dia sudah bukan pemain muda lagi, sehingga Anda mungkin meragukannya di setiap pertandingan.

“Dari apa yang saya lihat dari dia tahun lalu di PSG, itu adalah musim paling lengkap dia sebagai pemain individu dan sebagai pemain tim – dia menjadi pemain tim yang benar-benar hebat musim lalu.”

Ibra sendiri memang mempunyai target bahwa dirinya akan mengembalikan masa kejayaan bagi The Red Devils Manchester United dan juga dirinya ingin menjadi mentor bagi striker-striker muda United.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Berita Bola Spanyol : Akhir Musim Ini Griezmann Berseragam Manchester United

Madrid – Kabarnya Manchester United sudah menyetujui kesepakatan untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb