Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Prediksi West Bromwich Albion vs Everton

Berita Liga Inggris : Prediksi West Bromwich Albion vs Everton

London – Match day ke-2 West Bromwich Albion akan menjamu Everton yang akan diselenggarakan di The Hawthorns, pada tanggal (20/8/2016) pukul 21.00 WIB Live di MNC TV.

Berita Liga Inggris : Prediksi West Bromwich Albion vs Everton

West Brom mendapati musim baru Premier League dengan awal yang baik akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Selhurst Park.Terima kasih atas gol semata wayang dari Salomon Rondon, dan mereka akan berharap dia bisa tetap fit untuk keseluruhan musim ini.

Everton memulai musim mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Tottenham Hotspur, yang dapat dianggap sebagai hasil yang cukup lumayan setelah musim lalu harus finish di posisi 11 Premier League. Manajer baru Ronald Koeman yang menggantikan Roberto Martinez, sejauh ini dia masih berhasil mempertahankan talentanya striker Romelu Lukaku dan gelandang berbakat Ross Barkley. John Stones telah meninggalkan the Tofees dengan harga £ 50 juta, tapi mereka telah menemukan pengganti yang sepadan pada diri Ashley Williams.

Perkiraan susunan pemain

West Brom : Ben Foster, Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonas Olsson, Jonathan Evans, Matthew Phillips, Darren Fletcher, Claudio Yacob, Craig Gardner, José Rondon, Saido Berahino

Everton : Maarten Stekelenburg, Jose Ramiro Funes Mori, Phil Jagielka, Mason Holgate, Leighton Baines, Gareth Barry, Idrissa GUEYE, James McCarthy, Kevin Mirallas, Gerard Deulofeu, Ross Barkley
(Marld -satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Yaya Toure Akan Masuk Skuad Liga Champions

Berita Bola Inggris : Yaya Toure Akan Masuk Skuad Liga Champions

Manchester – Josep Guardiola memberikan pernyataan yang mengejutkan bahwa Yaya Toure pantas masuk dalam skuat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb