Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Prediksi Everton vs Stoke City

Berita Liga Inggris : Prediksi Everton vs Stoke City

Liverpool- Match day ketiga Liga primer Inggris, klub Merseyside Everton akan menjamu Stoke City yang akan di adakan di Goodison Park (Liverpool) pada tanggal (27/8/2016) tepatnya pada pukul 21.00 WIB .

Berita Liga Inggris : Prediksi Everton vs Stoke CityBerita Liga Inggris : Prediksi Everton vs Stoke City

Meski digadang-gadang bersaing di zona eropa Everton musim lalu harus tercecer di luar 10 besar meski punya sejumlah pemain bintang yang bernilai lebih dari £ 50 juta. Hal ini mengakibatkan pemecatan Roberto Martinez, dan digantikan oleh manajer Southampton Ronald Koeman datang untuk menggantikannya untuk bisa mengeluarkan para pemain berbakatnya.

Everton telah mulai musim dalam semangat yang lebih tinggi juga. Pekan perdana the Tofees bermain seri dengan Tottenham Hotspur dengan skor 1-1. Pekan kedua meski sempat tertinggal terlebih dahulu 1-0 dari West Brom, Barkley cs berhasil meraih kemenangan 2-0. Hasil yang membawa The Tofees berada di posisi 6 dengan 4 poin.

Stoke berhasil menang telak 4-0 atas Stevenage di piala liga tengah pekan dengan Peter Crouch mencetak hattrick. The Potters kalah 4-1 di kandang dari Man City melanjutkan hasil mengecewakan di Middlesbrough dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini dengan skor 1-1. Dengan 1 poin, the Potters di posisi 17.

Prakiraan susunan pemain

Everton : M. Stekelenburg, P. Jagielka, L. Baines, Ramiro Funes Mori, M. Holgate, G. Barry, J. McCarthy, Lukaku, R. Barkley, K. Mirallas, Guaye

Stoke : S.Given, E.Pieters, P.Bardsley, R. Shawcross, P. Wollscheid, G. Whelan, X.Shaqiri, G. Imbula, Bojan, M. Arnautovic, M. Diouf
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...