Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : MU Banderol Bastian Schweinsteiger 2 Juta Poundsterling

Berita Liga Inggris : MU Banderol Bastian Schweinsteiger 2 Juta Poundsterling

Manchester – Sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer pada 27 Mei 2016, gelandang asal Jerman itu mulai kehilangan tempat di skuat MU. Bahkan, Mourinho tak mengikutsertakan Schweinsteiger pada laga pramusim. Karier Bastian Schweinsteiger bersama Manchester United disebut-sebut bakal segera usai. Manajemen The Red Devils dikabarkan Mirror siap melepas Schweinsteiger hanya dengan harga 2 juta poundsterling.

Berita Liga Inggris : MU Banderol Bastian Schweinsteiger 2 Juta Poundsterling.

Selain itu, Schweinsteiger juga dibuang manajer asal Portugal tersebut ke Manchester United U-23. Alhasil, mantan gelandang Bayern Munchen tersebut belum pernah sekalipun membela Setan Merah pada musim ini.

Kondisi tersebut membuat masa depan Schweinsteiger di Old Trafford menjadi tanda tanya. Dia pun kerap dikabarkan bakal dilepas Manchester United ke klub lain sebelum bursa transfer awal musim ini ditutup.

Demi bisa menjual Bastian Schweinsteiger, MU tidak akan membandrol si pemain dengan harga mahal. The Red Devils hanya akan melepas Schweinsteiger dengan harga 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 34 miliar.

Nilai tersebut sangat jauh ketika Manchester United membeli Bastian Schweinsteiger dari Bayern pada 13 Juli 2015. Saat itu, MU menggaet gelandang 32 tahun tersebut dengan harga 6,5 juta poundsterling (Rp 113 miliar).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Merseyside – Hasil mengejutkan terjadi di Anfield pada pekan ke 22 Premier League 2016/17, Sabtu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb