Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Liga Inggris : Liverpool Kandaskan Arsenal di Emirates Stadium

Berita Liga Inggris : Liverpool Kandaskan Arsenal di Emirates Stadium

London – Liverpool keluar sebagai pemenang dalam bigmatch partai pembuka Liga Primer 2016/17 yang berjalan sangat seru. Drama tujuh gol langsung mewarnai partai pembuka Liga Primer Inggris 2016/17 ketika tuan rumah Arsenal berjumpa dengan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu, Arsenal akhirnya harus tertunduk lesu di pengujung laga setelah Liverpool mampu bangkit dan menang 4-3.

Berita Liga Inggris : Liverpool Kandaskan Arsenal di Emirates Stadium

Gol pembuka Theo Walcott sempat memberikan optimisme bagi armada Arsene Wenger, namun skuat Jurgen Klopp secara gemilang mencetak empat gol balasan melalui Philippe Coutinho (2), Adam Lallana, dan Sadio Mane. Dua gol konsolasi diciptakan Alex Oxlade-Chamberlain dan Calum Chambers, namun tetap tak sanggup menolong Arsenal dari kekalahan perdana di musim ini.

Kekalahan ini membuat Wenger dan pasukannya memiliki pekerjaan rumah segudang yang harus segera dituntaskan. Pasalnya, juara bertahan Leicester City sudah menanti Arsenal pada Sabtu (20/8/2016) mendatang. Sedangkan Liverpool bakal melawan tim promosi Burnley di laga berikut.

Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Holding, Chambers, Monreal; Elneny (Xhaka 67’), Coquelin; Walcott, Ramsey (Cazorla 61’), Iwobi (Oxlade-Chamberlain 59’); Alexis.

Cadangan: Akpom, Gibbs, Ospina, Wilshere.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Moreno; Lallana (Origi 76’), Henderson, Wijnaldum (Stewart 88’); Mane, Coutinho (Can 70’), Firmino.

Cadangan: Manninger, Arnold, Grujic, Matip.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Jalani Final FA Tanpa Gibbs

Arsenal Jalani Final FA Tanpa Gibbs

London – Langkah Arsenal untuk mendapatkan trofi musim ini kembali mendapatkan tantangan berat. Menghadapi Chelsea ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb