Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Hugo Lloris Menepi Selama Empat Pekan Akibat Cedera Hamstring

Berita Liga Inggris : Hugo Lloris Menepi Selama Empat Pekan Akibat Cedera Hamstring

London – Tottenham Hotspur, melalui situs resminya, Selasa (16/8/2016), mengonfirmasi, Hugo Lloris akan menepi selama empat pekan karena mengalami cedera hamstring.

Berita Liga Inggris : Hugo Lloris Menepi Selama Empat Pekan Akibat Cedera Hamstring

Cedera tersebut dialami Lloris ketika tampil membela The Lilywhites ketika bertandang ke Goodison Park, markas Everton, Sabtu (13/8/2016). Dalam pertandingan tersebut, kaki Lloris menghantam tiang gawang ketika berusaha menangkap bola tendangan bebas Ross Barkley pada menit keenam.

Lloris kemudian ditarik keluar manajer Mauricio Pochettino pada menit ke-35. Perannya di bawah mistar gawang kemudian digantikan Michel Vorm. Absennya Lloris membuat Pochettino kemungkinan besar akan mengandalkan Vorm sebagai kiper Spurs dalam beberapa laga ke depan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pemindaian dari cedera hamstring yang dialami oleh Hugo Lloris ketika bermain 1-1 melawan Everton pada hari Sabtu, kami bisa memastikan dia akan absen selama empat pekan,” tulis pernyataan klub.

“Kapten kami meninggalkan lapangan pada paruh pertama di Goodison Park dan tim medis kami akan terus memantau perkembangan selama pemulihan untuk menentukan kapan dia akan siap untuk kembali ke pelatihan,” tutup pernyataan klub asal London Utara itu.

Dengan demikian bisa dipastikan Lloris akan melewatkan laga Tottenham melawan Crystal Palace (20/8/2016), Liverpool (27/8/2016), dan Stoke City (10/9/2016). Lloris juga bakal absen membela tim nasional Prancis dalam laga persahabatan melawan Italia (1/9/2016) dan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belarusia (6/9/2016).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Conte Tarik Terry Di Menit 26

Alasan Conte Tarik Terry Di Menit 26

London – Menarik Terry pada menit ke 26 di pertandingan kandang terakhirnya bersama Chelsea, Antonio ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb