Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Liga Inggris : Arsen Wenger Konfirmasi Kedatangan Dua Amunisi Baru

Berita Liga Inggris : Arsen Wenger Konfirmasi Kedatangan Dua Amunisi Baru

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa Meriam London (sebutan Arsenal) telah kedatangan dua amunisi baru. Dua pemain yang dimaksud adalah Shkodran Mustafi dan Lucas Perez. Untuk mendatangkan kedua pemain asal Liga Spanyol itu, Meriam London harus mengeluarkan mahar lebih dari 50 juta pounds atau setara dengan Rp 871 miliar.

Berita Liga Inggris : Arsen Wenger Konfirmasi Kedatangan Dua Amunisi Baru

Mustafi diperkirakan didatangkan dengan mahar 35 juta pounds atau senilai dengan Rp 609 miliar dari Valencia. Sementara Perez dibeli The Gunners seharga 17 juta pounds (Rp 296 miliar) dari Deportivo La Coruna.

“Kami sudah membeli dua pemain, Mustafi dan Perez. Mereka akan mengintegrasikan diri ke dalam tim dan kami coba membantu mereka masuk skuat,” ucap Wenger, seperti dilansir dari Sky Sports.

Setelah mendatangkan Mustafi dan Lucas Perez, Wenger menegaskan, tidak ada pemain lain yang datang ke Emirates Stadium. “Arsenal harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan kedua pemain itu. Terakhir, kami tidak punya rencana untuk (mendatangkan) pemain lain,” ujarnya.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Meriam London sudah menghabiskan uang sebanyak 80 juta pounds. Sebelum Mustafi dan Lucas Perez, Arsenal mendatangkan Granit Xhaka. Dalam tiga pertandingan awal Liga Premier Inggris, Arsenal hanya berhasil mengumpulkan 4 poin.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

MU Tinggal Selangkah Lagi Untuk Gaet Jose Gimenez

MU Tinggal Selangkah Lagi Untuk Gaet Jose Gimenez

Manchester – Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk pindah ke Manchester ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb