Home > Berita Liga Inggris > Berita Liga Inggris : Aguero Dan Nolito Bawa Manchester City Menang Atas Stoke

Berita Liga Inggris : Aguero Dan Nolito Bawa Manchester City Menang Atas Stoke

London – Manchester City menang 4-1 di kandang Stoke City pada pertandingan keduanya di Premier League 2016/17, Sabtu (20/8/2016). The Citizens besutan Josep Guardiola pun meneruskan start sempurna mereka. Sergio Aguero membawa City unggul 2-0 di babak pertama melalui penalti menit 27 dan gol sundulan menit 36. Stoke coba mengejar lewat penalti Bojan Krkic di menit 49. Namun, pemain pengganti Nolito menegaskan kemenangan City dengan dua golnya di menit 86 dan saat injury time.

Berita Liga Inggris : Aguero Dan Nolito Bawa Manchester City Menang Atas Stoke

Tak berdaya di babak pertama, Stoke mengawali babak kedua dengan cara terbaik, menipiskan selisih skor lewat penalti Bojan yang tak bisa dihadang Willy Caballero. Shawcross turut berperan – dialah yang dilanggar oleh Raheem Sterling hingga wasit menunjuk titik putih.

Kemenangan City ditegaskan oleh gol kedua Nolito dari assist Sterling dalam sebuah skema serangan cepat di masa injury time. City pun meraih dua kemenangan beruntun dari dua pertandingan pertamanya di Premier League musim ini. Berikutnya, lima hari lagi, City akan berusaha menuntaskan pekerjaan mereka melawan Steaua di Liga Champions.

Stoke (4-2-3-1): Given; Bardsley, Shawcross (kuning 26), Wollscheid, Pieters; Imbula (Walters 72), Whelan; Bojan (kuning 45), Allen (kuning 71), Arnautovic (Sobhi 88); Diouf.

City (4-1-4-1): Caballero; Zabaleta (kuning 48), Otamendi, Stones (kuning 90), Kolarov; Fernandinho; Navas (Nolito 69), De Bruyne (kuning 66) (Delph 88), Silva, Sterling (kuning 49); Aguero (Iheanacho 83).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pindah Ke Man City itu Tak Mudah

Silva Ke Man City Karena Guardiola

Manchester – Bernardo Silva akhirnya bocorkan alasanya mengapa memilih Man City sebagai destinasi klub musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb