Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Ultrasmania Tuntut Pemecatan Pelatih Liestiadi

Berita Liga Indonesia : Ultrasmania Tuntut Pemecatan Pelatih Liestiadi

Gresik – Laga antara Persegres Gresik United melawan Semen Padang pada pekan terakhir putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (28/8/2016) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, baru berjalan lima menit, ribuan Ultras Mania sudah menyuarakan pemecatan pelatih tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu, Liestiadi.

Berita Liga Indonesia : Ultrasmania Tuntut Pemecatan Pelatih Liestiadi

Ribuan Ultras tidak hanya meneriakkan nyanyian yang liriknya meminta Liestiadi mundur atau dipecat. Ultrasmania yang berada di tribune sektor 4 juga memampang tiga spanduk yang bertuliskan “Troublemaker” dengan gambar wajah Liestiadi, “Go Home Coach”, dan “Your Drunk!!!”.

Kalimat-kalimat yang tertulis di spanduk tersebut menggambarkan kekecewaan hati Ultras Mania pada prestasi Persegres sejak ditangani Liestiadi di awal musim ini. Bagi mereka, Liestiadi adalah biang dari keterpurukan timnya.

Persegres Gresik United hanya meraih tiga kemenangan sepanjang putaran pertama ini. Selebihnya, Agus Indra dkk. hanya meraih hasil imbang dan kalah. Catatan tersebut sangat jauh dari ekspektasi Ultras Mania yang berharap timnya bisa memenangi banyak pertandingan, terutama laga kandang.

Tuntutan agar Liestiadi dipecat dari kursi pelatih semakin kuat sesaat setelah peluit panjang dibunyikan wasit Thoriq Alkatiri. Ribuan Ultrasmania yang kecewa lantaran Persegres hanya meraih hasil 1-1 dengan Semen Padang, melancarkan protes di depan stadion, tepatnya di depan pintu VIP.

Salah satu lagu yang dinyanyikan Ultra Mania selama menunggu rombongan pemain dan ofisial Persegres keluar adalah “Liestiadi, kami datang, mengusirmu, selamanya”.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Reaksi Selangor FA Usai Ketum PSSI Sentil Transfer Evan Dimas

Reaksi Selangor FA Usai Ketum PSSI Sentil Transfer Evan Dimas

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sempat memberikan sentilan saat mendengar beberapa pemain Timnas ...