Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Semen Padang Akan Tambah Amunisi Pada Putaran Kedua

Berita Liga Indonesia : Semen Padang Akan Tambah Amunisi Pada Putaran Kedua

Padang – Hasil negatif yang diraih Semen Padang hampir di setiap laga tandang Indonesia Soccer Championship (ISC) A, mulai menuai sorotan dari berbagai pihak. Soalnya, hasil laga tandang berbanding terbalik dengan hasil laga kandang yang sejauh ini sempurna. Terbaru, Semen Padang dipaksa bertekuk lutut oleh tuan rumah Persiba Balikpapan, skor 2-1, di Stadion Persiba, Jumat (29/7/2016). Itu menjadi kekalahan kelima tim Kabau Sirah di laga tandang.

Berita Liga Indonesia : Semen Padang Akan Tambah Amunisi Pada Putaran Kedua

“Hasil yang di luar dugaan dan di luar ekspektasi, karena Persiba pun tampil biasa-biasa saja dan lebih mengandalkan tenaga saja,” ucap Heryandi Djahir, mantan manajer Semen Padang.

“Kita tak tahu, kenapa Imbiri yang mengisi posisinya Cassio, bukan Hengki (Ardiles) yang secara pengalaman dan naluri lebih tepat ditempatkan di bek tengah. Tapi itu keputusan pelatih yang pasti punya pertimbangan dan tak sembarangan memasang Imbiri,” katanya.

“Tapi yang jelas, apapun alasannya cedera Cassio telah mengakibatkan gawat darurat menimpa tim. Ditambah, kecerobohan kiper yang melahirkan gol balasan Persiba juga ikut meruntuhkan moral dan mengacaukan pikiran pemain,” tambahnya.

x

Check Also

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Bandung – Stadion Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bandung, yang selama ini menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb