Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Pusamani Borneo FC Rombak Tim Dengan Depak 10 Pemain

Berita Liga Indonesia : Pusamani Borneo FC Rombak Tim Dengan Depak 10 Pemain

Samarinda – Pusamania Borneo FC akan memanfaatkan jendela transfer yang mulai dibuka hari ini hingga 13 September untuk melakukan perombakan tim agar pada putaran kedua nanti mereka meraih hasil positif seperti target yang mereka usung. Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menegaskan tim kepelatihan memastikan melepas tujuh hingga 10 pemain lokal. Namun, hingga saat ini PBFC belum merilis nama-nama pemain yang kemungkinan besar dicoret.

Berita Liga Indonesia : Pusamani Borneo FC Rombak Tim Dengan Depak 10 Pemain

“Asing sudah (dicoret, Tarik). Sekarang mungkin ada 7-10 pemain lokal. Yang jelas, siapapun nanti pemain yang dilepas, terimakasih telah bekerja sama dengan tim ini. Kalian tetap bagian dari sejarah tim ini,” kata Nabil Husein.

Menurut Nabil, pencoretan pemain murni berdasarkan kinerja dan kontribusi pada putaran pertama Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dan sudah melalui tahap penilaian dari pelatih Dragan Djukanovic.

“Penilaian evaluasi murni dari keputusan pelatih. Pelatih tahu kondisi timnya, saya hanya memantau, dan perlu diketahui, dalam mengambil keputusan melepas pemain, PBFC sangat-sangat objektif, tentu data statistik juga digunakan,” ujarnya.

Dari pemain yang direkrut, nantinya, Nabil Husein menegaskan akan ada pemain dari Pusamania Borneo FC U-21 yang didaftarkan untuk memperkuat tim senior. Nabil berharap pemain muda Pesut Etam mendapat jam terbang dan pengalaman lewat ajang TSC 2016.

“Saya akan daftarkan tujuh pemain U-21 ke tim senior, ini sebagai bentuk upaya kita memperdayakan amunisi muda di tim junior berjenjang ke tim senior. Sekaligus juga sebagai motivasi mereka agar terpacu bermain lebih baik,” tukasnya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafri Boyong 22 Anak Didiknya ke Prancis

Indra Sjafri Boyong 22 Anak Didiknya ke Prancis

Jakarta – Sebanyak 22 pemain sudah pasti akan diboyong pelatih  Indra Sjafri, Timnas U-19, ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb