Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi PS TNI vs Persib Bandung

Berita Liga Indonesia : Prediksi PS TNI vs Persib Bandung

Bogor – Pekan ke-16 Torabika Soccer Champiosnhip PS TNI siap menjamu Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (21/08/16) pukul 19:00 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi PS TNI vs Persib Bandung

Pada lanjutan ISC A 2016 ini PS TNI akan melakoni laga yang cukup alot karena mereka mesti menghadapi Persib Bandung yang sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi berkat kemenangan atas Barito Putera pada laga sebelumnya yang mereka menangi dengan skor 2-0.

Meski begitu Persib Bandung justru sedang dilanda inkonsistensi permainan di mana lima laga terakhir mereka berakhir dengan hasil tiga kali menang dan dua kali kalah. Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan hasil lima laga terakhir milik PS TNI yang diasuh Hanafi dengan tiga kemenangan lalu kalah serta imbang satu kali. PS TNI sempat dipermak 6-1 oleh Sriwjaya FC namun pekan lalu bangkit menang 3-1 atas PBFC.

Dalam laga ini PS TNI akan berharap pada duet Aldino dan Erwin di depan dengan Legimin dan Guntur akan memimpin lini tengah. Maung Bandung berharap pada Sergio didepan dengan sokongan sayap maut Atep dan Zulham sedang Pugliara akan menemani Kim dan Hariono di lapangan tengah.

Prediksi Susunan Pemain PS TNI vs Persib Bandung :

PS TNI. Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Wanda Syahputra, Hendri Aprilianto, Manahati Lestusen , Wiganda Pradika, Suhandi, Legimin Raharjo, Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Aldino Herdianto.

Persib Bandung : I Made Wirawan; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep , Zulham Zamrun, Sergio Van Dijk .
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Laga Kandang Ke Tenggarong, Arema FC Bakal Tampil Pincang

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo membeberkan skuatnya tidak akan diperkuat oleh empat pemain ...