Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya vs PS TNI

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya vs PS TNI

Palembang – Pada lanjutan pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan tuan rumah Sriwijaya Fc yang akan menjamu PS TNI di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (6/8/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Sriwijaya vs PS TNI

Pelatih PS TNI, Suharto HD pun dengan tegas mengatakan bahwa kemenangan merupakan target yang dipatok timnya untuk laga ini, sekalipun mereka bersatatus sebagai tim tamu. “Tim sedang bagus-bagusnya dan kami berharap tren positif ini dapat kami teruskan. Jika ditanya soal target maka tentu tidak ada hal lain kecuali menang,” ungkapnya saat sesi jumpa pers, Jumat (5/8/2016) pagi.

Menurutnya, meski tim lawan dihuni deretan pemain berpengalaman dan malang-melintang di Timnas Indonesia, pihaknya tidak gentar dan siap kembali membuat kejutan. “Saya sudah sampaikan ke pemain untuk tidak takut dengan tim manapun. Karena seluruh pemain sepakbola itu sama dan seperti saudara,” ujar Suharto.

Terkait tim lawan yang tidak akan diperkuat dua pemain andalannya yakni Yu Hyun-koo dan M Ridwan, Suharto mengaku bahwa SFC tetap akan berbahaya.
“Absennya mereka tidak akan berpengaruh ke Sriwijaya FC. Tuan rumah punya pelatih cerdas yang pasti sudah menyiapkan penggantinya. Kami harus menang untuk menghibur suporter kami serta masyarakat Palembang yang juga kami yakin mengikuti perkembangan pemain muda PS TNI selama ini,” tambahnya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...