Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Madura United

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Madura United

Padang – Duel seru dua klub nasional akan bertarung di laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Champoinship (ISC) 2016 pekan ke-14 yakni Semen Padang VS Madura United di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Senin (8/8/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs Madura United

Pada pertandingan kali ini Semen Padang berambisi untuk meraih 3 poin di kandangnya. Namun yang dilawan oleh tim berjuluk Kabau Sirah ini adalah kesebelasan yang sulit dikalahkan yakni Madura United. Hal itu terlihat dari statistik pertandingan milik tim yang dilatih oleh Gomes De Olivera ini.

Dari enam pertandingan terakhir, tercatat Madura United tidak pernah kalah. Poin penuh diraih di lima laga terakhir total 15 poin. Pekan lalu Madura United menghajar tim asal Papua, Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Koleksi poin yang naik signifikan mengangkat Madura United ke posisi puncak klasemen sejak dua pekan terakhir.

Sementara Semen Padang sebagai tuan rumah tidak akan membiarkan poinnya dicuri. Apalagi tim asuhan Nil Maizar ini akan bertanding dihadapan ribuan pendukungnya yang antusias. Dari statistik yang ada Semen Padang cukup memberikan hasil yang baik. Sayang setelah mempermalukan Persib Bandung di pekan ke-12 TSC dengan skor telaj 4-0, tim Kabau Sirah sebaliknya dikalahkan oleh Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. Hasilnya Vendry Mofu cs harus puas turun peringkat sedikit setelah tadinya berada di lima besar klasemen, sekarang di peringkat ke-6 dengan 20 poin.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Bandung – Hasil imbang Persib Bandung saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb