Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs BSU

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs BSU

Padang – Memasuki pekan ke 15 ajang ISC/TSC 2016 pada hari Jumat (12/8/2016) akan tersaji pertandingan yang cukup seru ketika Semen Padang akan menjamu Bhayangkara Surabaya United di stadion H Agus Salim, Padang.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Semen Padang vs BSU

Pada tiga laga kandang terakhir, Semen Padang selalu berhasil mengemas kemenangan. Hal ini bakal menjadi modal dalam laga kontra BSU kali ini. Terlebih, kondisi Marcel Silva Sacramento yang sedang dalam kondisi on fire dimana pekan lalu berhasil mencetak hatrick ke gawang Madura United. Tiga gol Semen Padang tersebut, membawa anak didik Nil Maizar ini berada di peringkat 5 dengan 23 poin.

Sedangkan Bhayangkara Surabaya united pekan lalu harus mengalami kekalahan saat menjamu Persipura Jayapura dengan skor 1-2. Kekalahan ini memutus rekor tak terkalahkan pada empat laga sebelumya dan mengantarkan Evan Dimas cs ini ke peringkat 4 dengan 26 poin.

Prediksi Line Up Semen Padang Vs Bhayangkara Surabaya United :

Semen Padang: Rivki Mokodompit, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Mekan Nasyrov, Defri Riski, Marcel Silva Sacramento.

Bhayangkara Surabaya Utd : Wahyu Tri Nugroho, I Putu Gede, M. Kurniawan, M. Rochman, Fatchu Rohman, Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo, Suroso, Khairallah Abdelkbir, Thiago Furtouso
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb