Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PSM vs Persegres

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PSM vs Persegres

Makasar – PSM Makassar bakal menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (7/8/2016). Pada laga ini, PSM mengincar poin penuh.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan PSM vs Persegres

“Kami mau tidak mau harus menunjukkan permainan agresif, menyerang, dan memanfaatkan peluang sehingga bisa mencetak gol adalah target kami. Kami ingin meraih kemenangan pada laga ini,” kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM.

“Semua pemain saya siap bertarung dan siap mati-matian untuk mendapatkan kemenangan di laga ini. Apalagi pertandingan ini pemain muda saya juga on-fire dan tentu kami mau memenangi laga ini,” tegasnya.

Sementara bagi tim tamu, tak sedikit pun gentar menghadapi laga ini. Pelatih Gresik United Liestiadi pun mengakui sudah paham dengan kekuatan tim tuan rumah. “Saya pernah di sini dan saya tahu peta kekuatan di tim ini. Dengan demikian, kami yakin untuk mendapatkan poin di sini,” ujar Liestiadi.

Prakiraan susunan pemain:

PSM Makassar: Syaiful, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Achmad Sumardi, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella , Rizky Pellu, M Rahmat, Ferdinand Sinaga

Persegres Gresik United: M. Irfan, Sasa Zecevic, Achmad Faris, Muhammad Rifqi, Wismoyo Widhistio Putro, Oh Inkyun, Agus Indra, Muhamad Kamri, Hendri Satriadi, David Faristian, Suheri Daud.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb