Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura vs Persegres

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura vs Persegres

Jayapura – Laga yang tak kalah seru akan tersaji pada hari Sabtu (20/8/2016) dimana Persipura Jayapura akan menjamu tim asal Jawa Timur, Persegres Gresik United di Stadion Mandala, Jayapura. Sesuai rencana, pertandingan ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persipura vs Persegres

Di bawah asuhan pelatih baru, Angel Alfredo Vera, Persipura Jayapura baru saja mengemas kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar di laga terakhirnya. Menghadapi Persegres Gresik United di kandang sendiri, tentunya Bio Paulin dan kawan-kawan tidak ingin melewatkan tiga poin begitu saja. Selain itu, Angel Alfredo Vera pernah membesut Persegres Gresik United sehingga pelatih asal Brasil ini sedikit banyak cukup paham dengan karakter permainan Laskar Joko Samudro.

Sementara itu, Persegres Gresik United melawat ke markas Persipura dengan tak banyak modal. Dalam lima pertandingan terakhir, anak didik Lestiadi ini belum sekalipun meraih kemenangan. Terakhir kali, Persegres hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di kandang sendiri.

Jika dilihat dari peringkat di papan klasemen, saat ini Persipura berada di peringkat 6 dengan koleksi 25 poin, sedangkan Persegres masih berada di papan bawah yakni posisi 16 dengan baru mengumpulkan 14 poin.

Prediksi line up Persipura vs Persegres Gresik United :

Persipura Jayapura : Ferdiansyah, Rony, Ricardo Salampessy, Dominingus, Yustinus Pae, Muhammad Tahir, Nelson Alom, Ian Louis Kabes, Osvalso, Pahabol, Pacho Kemogne.

Persegres : M. Sandy Firmansyah; Riyandi Ramadhana, Romy Agustiawan, Muhammad Rifqi, Ambrizal; Supriyono, Oh Inkyun, Agus Indra, Ghozali Muharam Siregar, Eduardo Maceil; Patrick Daniel Da Silva.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Semen Padang Sukses Dapatkan Sponsor Baru

Padang – Semen Padang sukses menggaet sponsor baru, yakni Kopi Torabika. Pada Jumat (24/3/2017), bertempat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb