Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapan vs Perseru Serui

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapan vs Perseru Serui

Balikpapan – Pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 , Persiba Balikpapan yang tengah on fire akan menjamu Perseru Serui akan dilangsungkan pada Sabtu tanggal 13 Agustus 2016 dari Stadion Parikesit Balikpapan .

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapan vs Perseru Serui

Pekan ke 14 lalu kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan kedua beruntun. Tim Beruang Madu sukses membekuk tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-2 yang merupakan kemenangan kedua beruntun dimana sebelumnya menang di kandang atas Semen padang. Ini adalah laga ke empat beruntun bagi pasukan Jaino Mantos tak terkalahkan dengan tiga diantaranya di raih dengan kemenangan. Hasil yang membawa Shohei cs naik ke posisi 9 dengan 19 poin. So kedatangan Perseru pekan ini wajib dituntaskan Telles cs dengan kemenangan.

Sementara armada Kuda Laut Oranye, Perseru juga berhasil menekuk Persib Bandung dengan skor 1-0 pekan lalu sekaligus kemenangan beruntun kedua setelah sebelumnya menang WO atas PBFC setelah dalam dua laga sebelumnya selalu kalah. Hasil yang membawa pasukan Agus Setiyono ke posisi 11 dengan 18 poin. Kemenangan atas tim kuat Persib Bandung tersebut, tentunya akan menjadi penyemangat bagi Arthur Bonai dan kawan-kawan untuk tampil maksimal di kandang Persiba Balikpapan pada laga kali ini.

Prakiraan susunan pemain

Persiba Balikpapan : Yoewanto Beny, Abdul Aziz, Dirkir Glay, Abdul Rahman; Gideon Way, Fengky Turnado, telles, Okto Maniani, Shohei Matsunaga, Iqbal Samad, Vinicius Reis.

Perseru Serui : Sukasto Efendi, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Yesaya Desnam; Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Arthur Barrios Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou, Paulus Hisage
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Atep : Persib Masih DI Jalur Juara

Bandung – Hasil imbang Persib Bandung saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb