Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera

Bandung – Pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 , Persib Bandung akan menjamu Barito Putera yang akan tersaji pada Sabtu tanggal 13 Agustus 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB. Maung Bandung harus berpindah kandang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sedang dipersiapkan untuk pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di mana provinsi Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera

Persib sendiri masih belum bermain konsisten dimana dalam 5 laga terakhir meraih dua kemenangan dan dua hasil kalah. Sedangkan sang tamu Barito Putera sendiri sudah tak bisa merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Pekan lalu melawat ke markas Pusamania Borneo FC, skuat asuhan Mundari Karya dihajar dengan skor 1-4. Ini adalah kekalahan ketiga dalam lima laga dimana dua laga sebelum kalah dari PBFC mengalami dua laga hasil seri.

Perkiraan susunan pemain :
Persib Bandung : Made Wirawan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara, David Laly, Samsul Arif, Tantan.

Barito Putera: Aditya Harlan, Riky Pora, Fathul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy, Lucky Wahyu, Adam Alis, Paulo Oktavianus, Dendy Hartono, Luis Carlos Junior.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Jakarta – Juan Revi dipastikan tak bakal memperkuat Arema FC musim depan. Gelandang bertahan berusia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb