Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Perseru vs Persib Bandung

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Perseru vs Persib Bandung

Serui – Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) akan mempertemukan tuan rumah Perseru Serui yang akan menjamu Persib Bandung di stadion Marora, Sabtu (6/8/2016) siang WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Perseru vs Persib Bandung

Perseru mempunyai waktu lebih banyak memulihkan kebugaran mereka setelah melakoni duel di markas Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Keuntungan ini akan dimanfaatkan Perseru dengan menerapkan permainan agresif.

“Persib tim kuat, tapi kita pastikan, kita punya strategi, dan skema bermain yang harus menyerang. Kondisi pemain siap tampil. Kita akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok [hari ini],” ujar Hanafi dikutip laman Persib.

“Satu minggu kita benahi kekurangan tim ini. Kondisi tim saat ini siap tempur. Kita sekarang di kandang harus amankan poin. Tidak ada pemain [Persib] yang harus diwaspadai, karena mereka bermain tim. Kita waspadai Persib sebagai tim,” timpal kapten tim Arthur Bonai.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Perseru: Sukasto Efendi; Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Boas Atururi, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou.

Persib: I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, M Agung Pribadi, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Tantan, Sergio van Dijk.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb