Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Perseru vs Madura United

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Perseru vs Madura United

Serui – Pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 , tuan rumah Perseru akan kedatangan sang pemuncak klasemen Madura United yang akan digelar di Stadion Marora, Serui, Papua, pada Sabtu (20/8/2016) yang akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Perseru vs Madura United

Perserui Serui yang saat ini diasuh Hanafi melanjutkan tren positifnya dengan meraih tiga kemenangan beruntun dan terakhir meraih kemenangan tandang perdananya di kandang Persiba Balikpapan dalam laga terakhir dengan skor 2-1. Hasil positif tersebut tentunya menjadi modal berharga untuk Arthur Bonai dan kawan-kawan saat menjamu Madura United nanti.

Sementara Madura United pekan lalu kembali ke puncak klasemen setelah sempat Semen Padang mencoret rekor lima kemenangan beruntunnya saat kalah di Padang, pekan lalu Pablo cs kembali ke jalur yang benar dengan meraih kemenangan 2-1 atas Persela. Dengan sang pesaing terdekat Arema bermain seri di kandang Sriwijaya, Laskar Sape Kerrab kembali ke puncak dengan 33 poin, dua poin atas sang rivalnya sesama tim Jatim tersebut. So meski kembali menjalani laga berat bertandang ke Serui, namun poin tiga wajib dibukukan agar kembali tak tersalib sang favorit Arema di puncak klasemen.

Perkiraan susunan pemain Perseru Serui vs Madura United
Perseru Serui : Sukasto Efendi, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Yesaya Desnam; Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Arthur Barrios Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou, Paulus Hisage

Madura United : Hery Prasetyo, Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Pablo Aracil
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb