Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persegres vs Persija Jakarta

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persegres vs Persija Jakarta

Gresik – Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan tim kebanggaan warga kota pudak yang akan menjamu tim ibu kota macan kemayoran persija Jakarta di Stadion Tridarma (Petrokimia), Gresik, Jum’at (12/8/2016).

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Persegres vs Persija Jakarta

Tentunya pertandingan kali ini akan seru untuk kita saksikan. Pasalnya, kedua tim tersebut memang menjadi tim pesakitan yang menghuni dasar klasemen sementara ISC. Persija dan Persegres sama-sama mengumpulkan 13 poin dan berada di posisi ke-16 dan ke-17 dengan selisih jumlah gol.

Dalam tiga pertandingan terkahir, Persegres hanya mampu menorehkan sekali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Sedangkan Persija sendiri hanya mampu bermain imbang dan mengalami dua kali kekalahan.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim :

Persegres (4-4-2): M Irfan, Riyandi Ramadhana, Romy Agustiawan, Daniel Junaedi, Achmad Faris, Sasa Zecevic, Inkyun Oh, Agus Indra, Muhamad Kamri, Hendri Satriadi, David Faristian
Pelatih: Liestiadi

Persija (4-4-2): Andritany; Ade Jantra,Amarzukih, Gunawan Dwi Cahyo ,Andik Rendika; Rudi Setiawan, Ambrizal, Rezaldi, Hong Soon-hak; Sutanto, Aldi Al Achya
Pelatih: Jan Saragih
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Gianyar – Kedodoran di 15 menit terakhir membuat Bali United beberapa kali menelan pil pahit. ...