Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Madura United vs Persela Lamongan

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Madura United vs Persela Lamongan

Bangkalan – Pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 , Madura United akan berusaha kembali merebut mahkota puncak klasemen kala menjamu Persela di Stadion Gelora Bangkalan. Laga ini dijadwalkan akan mulai kickoff pada pukul 16.00 wib Live di indosiar.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Madura United vs Persela Lamongan

Pada pertandingan tersebut Madura United tentunya mematok hasil kemenangan demi memuncaki klasemen Indonesia Soccer Championship yang sekarang ini telah dipegang oleh Arema. Madura United dan Afrema sejatinya mempunyai poin yang sama yaitu mereka berhasil mengumpulkan 30 poin.

Hal kontraspun terjadi pada lawan mereka. Balu United akan menghadapi juru kunci klasemen Persela Lamongan yang bertengger di dasar klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) dengan raihan poin 10. Jelang putaran pertama berakhir nampaknya tim manajemen sudah harus mengevaluasi tim dengan perombakan skuad guna lebih bersaing di putaran kedua nanti. Bertandang ke Madura tentunya cukup berat bagi laskar Joko Tingkir untuk meraup poin dikandang tim yang berambisi kembali ke puncak klasemen.

Prakiraan susunan pemain

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa; Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo; Erick Weeks, Bayu Gatra , Pablo Rodriguez.

Persela : Choirul Huda, Edy Gunawan, Adelmund Kritian, Taufiq Kasrun, M. Zainal Haq, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Zulvin Zamrun, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Madura FC Puas Dengan Hasil Torehan Sementara Pemainnya

Manajemen Madura FC Puas Dengan Hasil Torehan Sementara Pemainnya

Sumenep – Dari lima laga di grup 7 Liga 2 Indonesia 2017 Manajemen Madura FC ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb