Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Persiba Balikpapan

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Persiba Balikpapan

Banjarmasin – Torabika Soccer Championship pekan ke-16 Barito Putera yang akan berhadapan dengan Persiba BalikPapan yang akan tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Minggu (21/8/2016) nanti pukul 16:00 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Persiba Balikpapan

Pasukan Mundari Karya , Barito Putra tak bisa menang dalam 5 laga terakhir dengan 3 diantaranya dengan kekalahan. Pekan lalu Laskar Antasari menderita kekalahan 0-2 saat dijamu Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hasil yang membawa Paolo cs berada di posisi runner up terbawah dengan 13 poin. So mengakhiri laga kandang terakhir di putaran pertama, Persiba yang bertandang pekan ini wajib di kalahkan.

Persiba asahan Jaino Mantos sendiri setelah berada di atas awan dengan 4 laga tak terkalahkan dengan 3 kemenangan, pekan lalu kembali menginjakkan kakinya di bumi saat kalah di kandang oleh Perseru dengan skor 2-1. Hasil yang membawa Teles cs ke posisi 11 klasemen dengan 19 poin. Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain asingnya saat melawat ke Banjarmasin nanti, yaitu Antonio Teles dan Dirkir Khon Glay yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Perkiraan susunan pemain Barito Putera vs Persiba Balikpapan:

Barito Putera: Aditya Harlan, Riky Pora, Fathul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy, Lucky Wahyu, Adam Alis, Paulo Oktavianus, Dendy Hartono, Luis Carlos Junior

Persiba Balikpapan : Persiba: Yoewanto Stya Beny; Fengky Turnando, Abdul Rahman, Ledy Utama, Kurniawan Karman, Abdul Aziz , Siswanto, Gideon Way, I Gusti Rustiawan, Oktovianus Maniani , Shohei Matsunaga.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb