Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Prediksi pertandingan Arema vs Pusamania Borneo FC

Berita Liga Indonesia : Prediksi pertandingan Arema vs Pusamania Borneo FC

Malang – Pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, sang runner up sementara Arema Cronus akan menjamu Pusamania Borneo FC bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (20/8/2016) yang akan disiarkan live SCTV mulai pukul 15.30 WIB.

Berita Liga Indonesia : Prediksi pertandingan Arema vs Pusamania Borneo FC

Pekan lalu posisi puncak Arema kembali direbut oleh Madura United setelah El Loco cs tertahan 1-1 oleh Sriwijaya FC. Setelah mengalami kekalahan kedua mengejutkan atas PS TNI, Arema sempat bangkit dengan menang tipis1-0 atas Bali United. Hasil-hasil yang kurang greget ini diakibatkan banyak pilarnya yang cedera. So kini Singo Edan wajib kembali menang kala menjamu PBFC dalam rangka kembali ke puncak klasemen. Dengan poin 31, Arema berada di posisi dua klasemen , dua poin di bawah sang rival Madura United yang pekan ini menjalani laga maut tandang ke kandang Perseru Serui.

Sementara dari kubu tim tamu, Pusamania Borneo FC baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan skor 1-3. Ini adalah kekalahan ketiga pasukan Djuganovic dalam 4 laga terakhir dimana Pesut Etam sempat bangkit menang 4-1 atas Barito Putra pekan sebelumnya. Dengan poin 19, PBFC masih beredar di posisi 9 klasemen sementara.

Prediksi Susunan Pemain Antara Arema Cronus vs Pusamania Borneo :

Arema Cronus : Kurnia Mega Hermansyah, Farisi, Ganchev, Hamzah, Wahyudi, Saragih, Maitimo, Siswanto, Marulanda, Sunarto.

Pusamania Borneo : Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Gerald Rudolf Pangkali, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Jefri Kurniawan, Edilson Tavares, Pedro Javier Velazquez.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Surabaya- Mantan asisten Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengaku tidak merasa kecewa atas diputus kontrak secara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb